Senin, 08 April 2013

"Asuransi Jiwa Terbaik 2012" untuk kategori perusahaan asuransi jiwa dengan aset di atas Rp 15 triliun dalam acara “Investor Awards 2012” dari Majalah Investor.
klik untuk memperbesar
Indonesia Insurance Award 2012 untuk kategori “The Most Innovative Life Insurance Company in Developing Unit Link Products” oleh majalah Business Review
klik untuk memperbesar
"World Quality Achievement 2012" untuk kategori Asuransi Jiwa -- Prudential dengan predikat Bintang 5
klik untuk memperbesar
"World Quality Achievement 2012" untuk kategori Unit Link -- Prudential dengan predikat Bintang 5
klik untuk memperbesar
Penghargaan "Corporate Image Award 2012 - Indonesia's Most Admired Companies (IMAC)" untuk keenam kalinya dalam kategori "Life Insurance - Asset >1 Trillion" dari majalah Bloomberg BusinessWeek & Frontier Consulting Group.
klik untuk memperbesar
Penghargaan "Indonesia Most Favorite Youth Brand 2012" untuk kategori Produk Keuangan dan Asuransi Kesehatan dari MarkPlus Inc dan Marketeers.
klik untuk memperbesar
Piagam Penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) atas Rekor Backdrop Video Mapping Indoor Terpanjang.
klik untuk memperbesar
Penghargaan "The Best of Indonesia Service to Care Champion 2012" untuk kategori asuransi dari Marketeers bekerja sama dengan lembaga riset Markplus Insight.
klik untuk memperbesar
Penghargaan "Indonesia Most Favorable Brand in Social Media 2012" untuk kategori asuransi dari majalah SWA, SITTI, OMG dan Isobar.
klik untuk memperbesar
"Call Center Award 2012" untuk kategori asuransi jiwa yang meraih predikat "Baik" dalam performa layanan, dari majalah Service Excellence bekerja sama dengan konsultan kualitas pelayanan, Carre-CCSL.
klik untuk memperbesar
"Top Brand Award 2012" untuk kategori asuransi jiwa dari Majalah Marketing bekerja sama dengan Frontier Consulting Group.
klik untuk memperbesar
“Peringkat 3 - Digital Life Insurance Company Brand” dalam penganugerahan Digital Brand of The Year Award 2011 yang diselenggarakan oleh majalah Infobank.
klik untuk memperbesar
"Celent Model Insurer Award, Asia 2011", untuk kategori "Business Process Management" dari Celent, organisasi bisnis dan riset internasional, bagi perusahaan asuransi jiwa, kesehatan maupun umum teratas di Asia Pasifik, yang mampu menciptakan inovasi teknologi dalam mencapai tujuan bisnisnya di 2011. Prudential Indonesia merupakan satu-satunya institusi finansial dari Indonesia yang menerima penghargaan bergengsi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar